harga foredi gel di apotik kimia farma | WA 08995027427

harga foredi gel di apotik kimia farma | WA 08995027427

Foredi NetForedi gel merupakan obat herbal alami untuk memenuhi kebutuhan pasutri. Bagi seorang pria yang memiliki permasalahan dalam kehidupan seksual akan membuat rasa percaya diri berkurang didepan wanitanya. Ejakulasi dini merupakan permasalahan seksual pria yang akan menghambat keharmonisan dalam berumah tangga. Foredi gel akan membantu para pria dalam mengatasi ejakulasi dini. Berbagai keuntungan dalam menggunakan foredi gel akan memberikan keharmonisan kepada Anda. Foredi gel direkomendasikan oleh Dr Boyke untuk mesalahh ejakulasi dini. 

foredi gel,foredi gel review,foredi gel harga,foredi gel di apotik,foredi gel depok,foredi gel surabaya,foredi gel makassar,foredi gel manfaat

 

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tetang Harga Foredi Gel, maka segera klik link atau tombol dibawah ini untuk melakukan konsultasi GRATIS !!!

Foredi saat ini banyak dicari, informasi Foredi juga sudah tersebar. tidaklah heran jika ada yang mencari Foredi. Menurut konsumen kami mengatakan bahwa Foredi sangat bagus, itu dapat kami lihat banyak konsumen membeli Foredi pada kami. Selain di kota Lumajang di wilayah sekitar Lumajang juga ada yang mencari Foredi. Foredi merupakan obat khusus pria dewasa, Foredi adalah obat herbal yang aman di pakai. selain itu Foredi ini terdaftar di BPOM.

Cara Menggunakan Foredi

Penggunaan foredi sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu yang tidak lama. Anda hanya perlu menunggu proses dari cara kerja obat kuat foredi gel.

1. Untuk pria yang mengalami ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet sedangkan untuk yang sedang cukup hanya menggunakan 1/2 sachet. Oleskan tipis merata pada bagian yang sensitif seperti kepala dan batang bagian bawah. Hindari olesan pada lubang kencing.

2. Jika baru pertama kali menggunakan foredi coba gunakan 1/2 sachet terlebih dahulu jika ternyata takaranny kurang Anda bisa menambahkan lagi sisanya. Sehingga Anda tau takaran pemakaian untuk penggunaan berikutnya.

3. Untuk hasil efektif gunakan 2–3 jam sebelum berhubungan intim. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. setelah itu bilas dengan air bersih. Biarkan sampai rasa hangat mededa atau hilang dan Anda siap untuk melakukan hubungan intim.

Untuk yang tidak mempunyai masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis pada bagian atas dan bagian bawah alat vital. Walaupun menggunakan tipis maka efeknya akan tetap membantu Anda bertahan lama. Jika terasa kurang lama, maka bisa ditambahkan untuk pemakaian berikutnya atau sebaliknya bisa dikurangi jika dirasakan terlalu lama.

Cara Pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan.
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

Tusuk Pakai Jarum Di Sudut Kantong / Sachet Foredi
Keluarkan 2–3 Tetes Foredi Pada Ujung Telunjuk Tangan
Oleskan tipis saja pada organ intim pria : terutama bagian bawah dari organ vital pria
Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :
Foredi sangat baik digunakan 1–2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Untuk Pemesanan FOREDI Silahkan Hubungi WA/Telp : 08995027427




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top